Kiat Dalam Desain Kaos Agar Keren

Kiat Dalam Desain Kaos Agar Keren – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini kami akan share mengenai tips atau kiat dalam Desain Kaos Keren. da banyak cara untuk memperoleh penghasilan tambahan meski kamu masih berada dalam kelompok usia belia. Pada zaman yang semakin mudah berkat adanya internet, kamu bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk menghasilkan uang dari hal-hal yang tadinya tidak kamu bayangkan. Coba tengok kaum muda saat ini yang cukup kreatif untuk mendapatkan penghasilan hanya dari menjual kemampuan desain kaos keren. Membuat sebuah kaos, baik untuk pribadi maupun karena pesanan, bisa jadi pekerjaan yang gampang-gampang susah karena inspirasi yang mungkin tak kunjung datang. Masalah desain akan selalu seperti itu. Akan tetapi, jika kamu hanya menunggu dan terus menunggu inspirasi, tindakan tersebut tak akan menyelesaikan pekerjaan dan melahirkan senyum kepuasan pelanggan. Jadi, bagaimana bisa membuat desain kaos keren? Semua orang harus belajar, termasuk dalam mendesain sebuah karya. Kami beritahukan tujuh tips penting yang dapat membantumu menghasilkan desain kaos keren.

1. Ikut Selera Konsumen. Faktor lain untuk menilai seberapa bagus desain sablon kaos Anda adalah kepuasan pelanggan Anda. Apakah pelanggan senang dengan karya Anda? Jika tidak ada tanda-tanda bahwa customer Anda menyukainya, berarti ada sesuatu yang kurang, Memang terkadang banyak desain yang kita yakin sudah bagus namun akhirnya tidak disukai mereka. Dan akhirnya harus kembali kepada selera konsumen Anda.
2. Ikut Perkembangan Mode. Memahami perkembangan desain sablon kaos sangat lah penting. Sebagai desainer, kita diwajibkan untuk peka dengan trend yang ada. Cobalah untuk mengamati desain-desain kaos dari brand populer. Selain untuk mengerti selera pasar, mengamati perkembangan mode juga berfungsi untuk meng-upgrade pengetahuan kita. Jika Anda tak sempat berkeliling distro atau outlet untuk melihat desain terbaru, Anda pun bisa mengamatinya di internet.
3. Sesuaikan dengan Konsep Awal. Inilah yang paling penting. Desain tanpa konsep adalah sia-sia. Selalu usahakan agar desain sablon kaos yang Anda buat tidak ‘melenceng’ dari tema konsep awal.
4. Nilai Jual Desain Anda. Tolok ukur lainnya adalah jika desain kaos tersebut punya nilai jual. Bahkan jika desain kaos Anda terlihat klise bagi Anda pun masih memiliki potensi untuk menjadi sangat terkenal di antara penggemar desain tertentu. Terkadang, desain sablon kaos yang bagus punya nilai jual pada desain itu sendiri.Namun orang tidak hanya membeli kaos hanya karena desainnya. Maka dari itu, desain itu sendiri bukanlah satu-satunya indikator potensi terjualnya kaos tersebut. Tetapi secara umum kaos yang terjual biasanya memiliki desain yang baik bagi audience nya sendiri.
5.Buatlah Desain yang Bersifat murah. Desain sablon kaos yang bagus adalah desain yang bersifat kurang dana. Artinya, desain sablon kaos yang Anda buat tidak memerlukan biaya yang cukup tinggi. Jika Anda mendesain sebuah kaos yang memakai begitu banyak warna dan biaya tinggi akan menjadikannya sulit untuk mendapatkan harga jual yang kompetitif. Cobalah mulai mempraktekkan teori KISS (Keep It Simple, Stupid) icon biggrin Tips Membuat Desain Sablon Kaos yang Berkualitas Akan tetapi, memaksimalkan cost-effective bukan berarti Anda tidak bisa membuat desain sablon kaos yang Anda mau. Jika Anda yakin desain Anda akan laku keras, tentu pengeluaran yang sedikit lebih banyak tidak akan menjadi masalah
6. Sesuaikan dengan target. Apakah desain kaos keren ini ditujukan untuk keperluan pesanan pelanggan atau sekadar hasil karya pribadi yang ingin dijual? Masih diulik lagi siapa yang menjadi target pelanggan dari hasil karya pribadimu? Mengingat tidak semua orang memiliki selera dan kesukaan yang sama. Bagaimana menyesuaikan dengan pelanggan? Jawabannya adalah dengan mencoba menempatkan diri di posisinya. Pasti pelanggan menginginkan sebuah desain kaos keren yang tidak ada duanya.[gs]

Related Posts: