Serum Wajah dengan SPF ini Bagus juga untuk Face Primer!


Bagi anda yang menyukai makeup, pasti paham benar peran penting pelembap, face primer, dan sun screen atau sunblock. Sering kali rutinitas memakai berbagai macam krim sebelum makeup ini membuat anda malas, bukan? Belum lagi, anda harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli beberapa jenis krim wajah sekaligus. Nah, sekarang ada satu krim wajah dari Nivea yang banyak direkomendasikan oleh pecinta makeup, Nivea White Makeup Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum. Produk andalan Nivea ini bisa menjadi pelembab, face primer, sekaligus serum pelindung matahari.

Ketika menggunakan riasan atau makeup mungkin anda berpikir kulit wajah anda sudah terlindungi dari sinar matahari, karena foundation saja sudah lumayan tebal. Pendapat ini keliru, karena sekarang ini beauty blogger banyak menyarankan anda untuk memilih foundation yang tidak mengandung SPF. Untuk apa? Agar, tidak ada white cast muncul di wajah anda, terutama saat difoto. White cast di wajah cukup mengganggu tampilan riasan bila sudah diaplikasikan selama berjam-jam. Juga, krim wajah yang mengandung SPF biasanya membuat wajah tampak lebih kusam di siang hari.
Solusi untuk masalah tersebut adalah anda gunakan foundation tanpa SPF, namun anda pakai serum pelindung matahari untuk wajah yang mengandung SPF, karena bagaimana pun wajah anda membutuhkan perlindungan. White Makeup Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum dari Nivea ini disukai pecinta makeup karena mampu melembapkan kulit, tekstur lotion tidak lengket, bisa berfungsi sebagai face primer sekaligus sunscreen. Jadi, cukup dengan menggunakan satu jenis serum wajah, anda sudah siap bermake up ria. Satu hal lagi, serum wajah dari Nivea ini harganya sangat terjangkau.
Bagi anda yang memiliki kulit wajah berminyak maupun sensitif sekalipun, serum wajah ini tidak membuat breakout, jerawat dan muka kusam. Pada beberapa orang serum ini memberikan efek matte yang natural. Tekstur serum pun mudah dibaurkan dan diaplikasikan ke wajah. Mereka yang sudah menggunakannya secara teratur mengaku tone kulit mereka menjadi lebih cerah setelah beberapa minggu pemakaian.[gs]

Related Posts: