Cek Harga Softlens Acuvue Yang Asli Sebelum Membeli Untuk Terhindar Dari Barang Palsu


Softlens atau kontak lensa ini merupakan alternatif bagi mereka yang memiliki mata minus, selain tidak perlu memakai kacamata penggunaan softlens ini terbilang mudah. Meskipun demikian perawatan untuk softlens lebih perlu di perhatikan di banding dengan kacamata. Terkadang memang orang-orang lebih memilih memakai softlens karena berbagai alasan, alasan yang paling sering kita dengar yaitu karena memakai kacamata tidak kekinian.
Tapi apakah softlens yang kamu pakai sudah benar-benar asli? Softlens palsu memang sedang marak beredar di pasaran bahkan dengan mengikuti brand ternama tetapi dengan harga yang jauh bereda.
Softlens palsu memang bisa di bedakan asalkan kita benar-benar teliti dalam membeli, bahkan softlens dengan harga murah lebih menggiurkan ketimbang softlens mahal yang kualitasnya sudah terjamin. Lantas berapa harga softlens yang memiliki kualitas asli ?


Acuvue
Softlens peringkat pertama yang akan kita bahas soal harga yaitu Acuvue. Softlens yang sudah dikenal hampir seluruh Dunia ini memang memiliki kualitas yang baik untuk di pakai, soal kualitas ini memang sudah jangan di pertanyakan lagi, banyak ahli kecantikan yang merekomendasikan merek Acuvue.
Acuvue memiliki teknologi terbaru dalam pembuatan softlens yaitu dengan menggunakan Lacreon dan Hydraclear. Lacreon memiliki fungsi yang cukup baik yaitu untuk menangkal radiasi sinar UV hingga 97% dan menjaga kelembapan mata. Dengan teknologi tersebut mata kita akan tetap aman dan juga tidak mudah kering.
Satu lagi teknologi yang ditawarkan oleh Acuvue yaitu Hydraclear berfungsi membebaskan aliran oksigen ke kornea mata. Dengan teknologi ini bisa mengurangi risiko penyakit mata seperti edema, iritasi, infeksi dan penyakit mata lainnya.
Sama seperti brand lainnya Acuvue juga memiliki beberapa variasi warna. Warna natural biasanya menjadi pilihan karena untuk di pakai sehari-hari. Apalagi untuk yang memiliki mata minus pemakaian softlens ini pasti dipakai seharian. Namun perlu di ingat meskipun softlens Acuvue ini menggunakan teknologi yang tinggi jika kita tidak merawatnya dengan benar bahaya akan softlens bisa terjadi. Merawat softlens ini sebenarnya mudah asalkan kita rajin saja. Jika jarang menggunakan softlens sebaiknya kamu cek setiap 3 hari sekali apakah softlens masih terendam atau sudah kering. Softlens yang kering dan langsung di pakai bisa menyebabkan mata iritasi.
Banyak faktor yang bisa menyebabkan iritasi akibat softlens seperti terkena kotoran, debu, debu makeup, tangan yang kotor, dan masih banyak lagi faktor lain. Jika kamu ingin membeli softlens Acuvue sebaiknya telitilah dalam membeli jangan sampai mendapatkan barang palsu.
Softlens Acuvue memiliki banyak jenis serta harga yang berbeda-beda, ini dia harga untuk softlens Acuvue yang asli.
  • One Day Acuvue Define harganya Rp. 378.000
  • One Day Acuvue Trueye harganya Rp. 378.000
  • One Day Acuvue Moist Harga Rp. 324.000
  • Acuvue Clear Harga Rp. 261.000

Meskipun sedikit mahal tetapi kualitas acuve ini sudah tidak di ragukan lagi. Sama seperti brand lainnya softlens Acuvue memiliki masa kadaluwarsa mulai dari yang sekali atua juga yang bulanan. Untuk mata minus Acuvue juga menyediakan sampai minus -9, selain itu kadar air yang cukup tinggi membuat mata tetap lembap dan juga tidak mudah kering. Memakai softlens Acuvue ini memang nyaman dipakai seharian namun harus diingat juga meskipun softlens Acuvue Terbilang aman, untuk pemakaian softlens sama seperti anjuran para dokter yaitu maksimal 12 jam dan jika bisa hanya di pakai 6jam saja perharinya.
Harga softlens juga menentukan kualitas meskipun harga terbilang cukup tinggi namun kita mendapat keamanan dan kenyamanan saat memakainya.[ki]

Related Posts: