Spesifikasi 3 Lensa Kamera Nikon

Spesifikasi 3 Lensa Kamera Nikon - Para penyuka fotografi, pasti tahu seperti apa kualitas dari lensa kamera Nikon. Bahkan tak heran banyak yang memburu lensa Nikon walaupun harganya melambung tinggi. Apa pasalnya?

Nikon memproduksi lensa Nikon dengan sangat serius, sehingga kualitasnya perlu diacungi jempol. Kejernihan dan ketajaman berbalut dengan teknologi canggih membuat lensa ini memiliki kualitas maksimum yang dapat mendukung aktivitas fotografi Anda menjadi jauh lebih baik.

Ada beberapa lensa Nikon yang dapat dikatakan sebagai produk terbaik di kelasnya. Ingin tahu apa saja? Berikut kami sajikan spesifikasi dari tiga lensa Nikon untuk Anda.

Nikon AF-S 18-35 mm f/3.5-4.5G ED
Kamera Nikon yang Anda gunakan memakai format FX DSLR? Lensa zoom ultra-wide ini cocok untuk Anda. Menggunakan material berbahan plastik berkualitas tinggi dan dipadu gasket karet yang mengelilingi logam mount lensanya membuat lensa ini berbobot ringan dan juga tahan lama. Ingin merekam video dengan kualitas sempurna? Nikon AF-S 18-35 mm f/3.5-4.5G ED menawarkan autofocus yang jauh lebih cepat dan lebih tenang karena terdapat Silent Wave Motor di dalamnya. Ketika Anda melakukan zooming, hanya elemen depan di dalam lensanya saja yang bergerak, jadi panjang keseluruhan lensa tidak akan berubah. Dibekali teknologi Extra-low Dispersion dan Aspherical yang akan menjamin hasil berkualitas nan tajam dan jernih.


Nikon AF-S NIKKOR 35 mm f/1.8G
Anda sedang mencari lensa kamera Nikon wide-angle? Nikon AF-S NIKKOR 35 mm f/1.8G mungkin dapat dijadikan salah satu pilihan yang tepat. Memiliki bobot ringan sebesar 305 gram, lensa ini mempunyai aperture f/1.8 dengan ketajaman di tengah frame yang sudah mendekati tingkat baik. Selain itu, Nikon juga melengkapi lensanya dengan lapisan teknologi Nano Crystal yang tahan kontras dan flare untuk melindungi kualitas gambar dari cahaya. Ingin mendapatkan gambar bokeh atau landscape? Lensa ini sangat cocok untuk melakukan keduanya.

Nikon 1 NIKKOR 32 mm f/1.2

Para fotografer portrait Nikonian pasti sudah mengenal lensa ini. Yup, Nikon 1 NIKKOR 32 mm f/1.2 memang ditujukan untuk Anda yang menggemari foto portrait. Dibekali dengan aperture f/1.2, rendah falloff serta distorsi, membuat hasil foto yang jernih, tajam, dan mengagumkan. Sama seperti Nikon AF-S NIKKOR 35 mm f/1.8G, lensa ini juga dilapisi Nano-Crystal untuk menekan flare yang mungkin saja muncul ketika pengambilan gambar.[gs]

Related Posts: