Pengumuman Lulus SNMPTN Jalur Undangan 2015

Pengumuman Lulus SNMPTN Jalur Undangan 2015 – Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri SNMPTN jalur Undangan adalah salah satu Jalur yang disediakan dalam menempuh jalur pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri. SNMPTN Jalur undangan adalah salah satu jalur yang biasa juga disebut sebagai Jalur Non Tes karena Lewat Jalur ini Calon mahasiswa cumin butuh rekomendasi dari Kepsek dan tentu sewaktu SMA punya nilai yang tinggi atau masuk peringkat 10 besar di Sekolahnya.

Cara Melihat Pengumuman Lulus SNMPTN Jalur Undangan 2015
Rangkaian pendaftaran seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNM PTN) 2015 secara resmi sudah dimulai. Lihat Hasil SNMPTN 2015 bisa dicek pada 9 Mei 2015 mendatang. Berikut ini kabar seputar Hasil SNMPTN 2015 sebagai acuan pengumuman SNMPTN 2015, sambil menunggu Pengumuman SNMPTN 201 :
  • Pastikan pulsa internet di modem anda masih,atau bisa juga akses di warnet terdekat.
  • Buka Url Pengumuman Hasil SNMPTN 2015 di website resmi SNMPTN 2015 yaitu www.snmptn.ac.id
  • Untuk Cara Melihat Hasil Pengumuman SNMPTN 2015 silahkan untuk memasukkan nomor pendaftaran dan tempat tanggal lahir peserta SNMPTN 2015.
  • Setelah itu klik lihat hasil seleksi SNMPTN 2015
Dalam masa penyeleksian seluruh pendaftar SNM PTN 2015 akan dikelompokkan sesuai dengan universitas pilihan pertama. Selanjutnya masing-masing universitas pilihan pertama itu diberi waktu sebulan untuk me-ranking berdasarkan program studi dan nilai rapor. Selanjutnya hasil pemeringkatan itu langsung dipotong sesuai dengan kuota SNM PTN 2015 di masing-masing prodi di sebuah universitas. Bagi pelamar SNM PTN 2015 yang namanya terpotong di universitas pilihan pertama, langsung dilempar ke universitas pilihan kedua. Selain berdasarkan nilai rapor, hasil ujian nasional (unas) 2015 juga menjadi penentu kelulusan.[gs]

Related Posts: