Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Taufik Kiemas Meninggal Dunia Taufik Kiemas, Ketua MPR dan juga suami dari mantan Presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri di kabarkan meninggal dunia di Singapura, Sabtu (08/06/2013) sekitar pukul 18.30 WIB. Kabar meninggalnya Taufik Kiemas disampaikan oleh Pramono Anung, salah satu petinggi PDI-Perjuangan, melalui akun Twitternya @pramonoanung.
"@pramonoanung: Telah meninggak dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka." demikian tulis Pramono Anung melalui akun Twitternya.

Sebelumnya Taufik Kiemas sempat dikabarkan tengah menjalani perawatan di National Hospital di Singapura. "Saat ini Pak Taufiq Kiemas Taufiq Kiemas memang sedang menjalani perawatan di Singapura," kata Tjahjo Kumolo, Sekjen DPP PDI-Perjuangan dalam pernyatanya kepada media.
Pada siang Sabtu siang, di media sosial Twitter sempat juga beredar informasi bahwa Taufik Kiemas meninggal dunia. Di beberapa akun jejaring sosial di dunia maya santer tersebar kabar tersebut. Bahkan ada yang menulis RIP seperti yang dilontarkan oleh pemilik akun @dewabukandewi.
Keberadaan informasi tersebut sempat juga dibantah oleh beberapa fungsionaris PDI-Perjuangan, dan salah satunya dinyatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat Maruarar Sirait.
Dalam pernyataanya siang tadi Maruarar Sirait membantah kabar meninggalnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Taufik Kiemas. “Pak Taufik sedang dirawat di Singapore General Hospital,” kata dia saat dihubungi Sabtu, 8 Juni 2013.
Pada malam ini beberapa media televisi nasional juga sudah banyak yang memberitakan tentang kabar mengenai meninggalnya Taufik Kiemas, dan salah satunya sudah diberitakan juga melalui saluran Metro TV.
# Selamat Jalan Pak Kiemas :'(

Related Posts: