Meramal Hasil PIlgub Sulsel 2013

Meramal Hasil PIlgub Sulsel 2013 - Tanggal 22 Januari 2013, di Provinsi Sulawesi Selatan atau Sulsel diadakan pesta demokrasi 5 tahunan, yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2013 - 2018. Ada 3 pasang calon Putera Terbaik Daerah Sulsel, yakni:
  • Pasangan Nomor urut 1 IA: Calon Gubernur: Ilham Arief Sirajuddin (Aco) dan Calon Wakil Gubernur: Aziz Kahar Musakkar.
  • Pasangan Nomor Urut 2 SAYANG 2: calon Gubernur: Syahrul Yasin Limpo (SYL / Daeng Kawang) dan Calon Wakil Gubernur: Agus Arifin Nu'mang.
  • Pasangan Nomor urut 3 Garuda-Na: calon Gubernur: Andi Rudiayanto Asapa (ARA) dan Calon Wakil Gubernur Nawir Pasinringi.
Ketiga pasang Cagub cawagub Sulsel 2013 - 2018 ini semuanya terbilang hebat-hebat, dan mereka rata - rata sudah menduduki jabatan Publik sebelumnya, jadi kapabilitasnya dalam mengabdikan diri kepada Sulsel dan rakyatnya tidak perlu diragukan lagi. 
Namun dibalik sebuah pemilihan, so pasti ada pemenang dan ada yang dikalahkan, Syahrul yasin Limpo atau SYL bersama pasangannya Agus Arifin Nu'mang merupakan calon yang paling Ideal dan paling kompatibel untuk menduudki kembali Kursi Sulsel 1 dan Sulsel 2 periode 2013 - 2018. 

Pasangan Sayang Jilid 2 ini telah berhasil menerapkan pendidikan dan kesehatan gratis di Sulsel 5 tahun terakhir, Bukankah Pendidikan dan kesehatan gratis merupakan Pilar utama agar tercifta kesejahteraan. jadi prediksi atau ramalan kami mengenai Pemenang PilGub Sulsel 22 januari 2013 masih Oppo' kepada petahana, atau Paket Sayang Jilid 2 yang diusung oleh Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PPP dan beberapa partai lainnya akan keluar sebagai pemenang Pilgub Sulawesi Selatan. Gimana dengan Prediksi anda, Siapakah yang memang ???.

Related Posts: